Sabtu, 13 April 2013

CARA MENDAPATKAN BOYA CHAS GRATIS


Cara Mendapat Boya Cash Gratis - Banyak orang yang menanyakan bagaimana cara membeli boya cash dan saya jawab lihat saja di blog saya. Disini saya akan menjelaskan cara mendapatkan boya cash dengan dolar. Caranya cukup mudah asal anda teliti mengerjakannya, ingat harus teliti jangan sampai asal mengerjakan. Mari ikuti langkah berikut untuk mendapatkan beberapa dolar untuk mendapatkan boya cash gratis.

1. Daftar disini lalu masukan data dengan benar dan jelas seperti gambar berikut.

2. Setelah daftar anda silakan langsung masuk ke email anda karena akan ada email masuk untuk verifikasi data dan ini sangat penting.

3. Setelah verifikasi dengan benar, silakan login dan ikuti semua survei yang ada di menu indonesia online survey centre dan pilih sistim investigasi.


disitu ada beberapa survei yang harus anda jawab dan setiap jawaban anda akan mendapatkan poin survey tersebut akan bertambah sesuai dengan perusahaan yang mengadakan survei, harap jawab dengan jujur.

Setelah poin anda terkumpul 200 maka anda akan dibayar oleh mereka sebanyak $ 2, waktu pembayaran biasanya 3 hari sampai satu minggu setelah anda konfirmasi untuk dibayar. Berikut jumlah poin dan hadiah yang didapatkan untuk anda yang berdomisili di indonesia.



4. Ingat anda harus mengisi data dengan benar, karena jika tidak benar maka akan menghambat pembayaran kepada anda.

5. Setelah uang di dapatkan, akan ditransfer melalui paypal dan hasil uang di paypal tersebut bisa langsung anda belikan credit facebook untuk membeli boya cash.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar